Translate Language

Selasa, 28 Agustus 2012

SAMSUNG GALAXY UNLOCK

Nah ini dia yang mungkin di tunggu oleh anda semua,.mungkin samsung GALAXY anda pernah pakai kode pin (phone lock) utk menjaga hp dari orang yg suka usil.Bisa jadi anda lupa kode pin anda jadi sekarang anda bisa buka sendiri phone lock samsung galaksi  dengan mereset sendiri samsung galaxy yg tekena phone lock.(CARA INI SUDAH KITA UJI COBA KAN KE SAMSUNG ACE,SAMSUNG MINI, SAMSUNG GALAXY FIT DAN HASIL SANGAT MEMUASKAN KARENA SAMSUNG GALAXY YG TERUNLOCK BERHASIL DI BUKA KEMBALI PHONELOCK KEMBALI NORMAL)cara ini jga bisa di pakai di samsung galaxy type lain.
ok.silahkan mengikuti cara-cara yang saya berikan ini:
1. Pastikan baterai handphone masih cukup banyak atau masih full karena jika baterai yg kurang full di saat lagi reset tiba-tiba mati bs mengakibatkan hp gagal reset.
2. Matikan handphone samsung galaxy anda.
3. Tekan tombol HOME (tombol yang di tengah dan tombol power sacara bersamaan, jangan dilepas selama beberapa saat dan tunngu sampai muncul logo samsung.
4. Anda akan segera masuk ke menu RECOVERY MODE.
5. Tekan tombol volume ke bawah hingga posisi kursol berada ditulisan "WIPE DATA/FACTORY RESET "
6. Tekan tombol HOME
7. Pilih YES (for all user)
8. REBOOT

NB:Setelah anda mengikuti cara di atas maka hp samsung galaxy anda akan restart dan kembali ke pengaturan settingan awal pabrikan.namun jika anda sudah mengikuti cara diatas tetap saja belum bisa di buka maka saya sarankan anda membawa hp samsung galaxy anda ke service center sambung terdekat atau bawa ke counter hp utk dibuka phonelock.
TERIMAKASIH,semoga artikel ini bermanfaat dan membantu anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar