Translate Language

Jumat, 31 Agustus 2012

CARA MENGATASI LUPA PASSWORD DAN USERNAME DI BLACKBERRY

Cara Mengatasi Lupa Password dan Username di Blackberry App world - Cara Reset Password Blackberry ID App World - Cara Membuat Blackberry Id App World Baru - BlackBerry App World, Beberapa user Blackberry pasti pernah mengalami yang namanya lupa password app World mereka, Hal ini bisa di karenakan mungkin ketika mendaftar di app world, mereka asal-asalan pada saat mendaftarkan dengan alasan cuma coba-coba menggunakan email dan password app world sembarangan dan begitu sudah di daftar ternyata tidak bisa di ganti. atau Bisa juga karena App world sendiri jarang digunakan terutama yang memilih paket Irit,. dan hanya digunakan ketika ingin upgrade atau download aplikasi baru.
Nah ketika akan download sebuah game atau aplikasi di Blackberry App World, tiba-tiba saja Anda tidak bisa Login ke Blackberry App World karena lupa password dari Blackberry ID Anda? Atau saat akan login hanya muncul Error Unable to validate the email address and password combination (Error ID: 30601). Bagaimana cara Reset Password Blackberry ID App World? Ini adalah cara dan langkah singkat Mengatasi Lupa Password dan Username di Blackberry App world.

Jika,apabila masalahnya hanya Lupa password caranya juga cukup mudah :

Pada saat Anda akan login, tapi Anda lupa samasekali  password yang Anda gunakan, jadi Anda bisa langsung mengklik Forgot Password.

Mengatasi Lupa Password dan Username di Blackberry App world

Lalu tinggal masukan username dari Blackberry ID Anda, biasanya berupa alamat email, setelah memasukan Blackberry ID dengan benar lalu klik OK

Mengatasi Lupa Password dan Username di Blackberry App world

Dan jika Blackberry ID yang Anda masukan benar, maka langkah selanjutnya adalah Anda diharuskan untuk menjawab pertanyaan rahasia atau Password Recovery Question, masukan dengan benar.

Mengatasi Lupa Password dan Username di Blackberry App world

 Jika, Anda menjawab dengan benar Password Recovery Question, maka langkah berikutnya Anda bisa langsung mengganti password lama Anda dengan password baru.

Pertanyaannya sekarang Bagaimana jika Anda lupa Blackberry ID, Password Recovery Question (pertanyaan rahasia) dan password?
 Jika,Anda betul2 mengalami masalah yang sangat complex seperti ini, maka langkah terbaik adalah dengan mencoba untuk membuat Blackberry ID Baru.

Dan cara termudah untuk membuat Blackberry ID Baru adalah dengan mengunjungi alamat berikut ini https://blackberryid.blackberry.com/bbid/registration/registration_eula.seam dan isilah data dengan selengkap mungkin. Jadi jangan lupa, pakailah alamat email dan password yang mudah diingat, juga Password Recovery Question yang mudah untuk dijawab.Ini utk pencegahan dan antipasi saja jika kita lupa lagi password/id.

Sekarang sudah tahu kan cara Mengatasi Lupa Password dan Username di Blackberry App world Jadi, Jangan sampe Lupa Lagi ya.SALAM SEJAHTERAH dan SUKSES SELALU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar