Translate Language

Kamis, 30 Agustus 2012

MENGATASI BATERAI HP YANG LOW DALAM KEADAAN DARURAT

Dalam hal ini saya sendiri pernah mengalaminya pada saat saya lagi menelepon atau pada saat saya mau menelepon seseorang disaat penting dan darurat tapi baterai hp saya low atau habis baterai (hp tiba2 mati gak arus baterai)nah tentu anda sangat kesal bukan di saat penting lagi ada kasus ketimpa tangga lagi.
ok,saya akan berikan tips dan trik mengatasi baterai yg lagi low dengan beberapa langkah mudah dan cepat juga efisien sekali.
tips dan trik,silahkan ikuti cara ini :
1.Baterai hp yg udah low atau lagi low kondisinya lepas baterai dari hp.
2.Setelah itu perhatikan konektor baterai itu lalu bersihkan konektor baterai sampai bersih.
3.Dan arahkan konektor baterai ke lidah kita (jilatkan konektor baterai) dan diamkan sampai lebih kurang  10 menit .
4.Cara ini adalah cara utk menaikan atau mencas baterai sedang low secara darurat sehingga kondisi baterai akan segera dicas atau terisi arus sekitar 10 % sehingga cukup waktu bagi kita utk melakukan panggilan darurat.

NB : Semoga artiker ini makin menambah pengetahuan kita dan membantu anda pada saat yang tepat dan cepat di saat di pelukan.Terimakasih atas perhatian dan  kunjungan anda di blog ini.SALAM SEJAHTERAH

3 komentar:

  1. juara mas luar biasa.... g sampe semenit langsung full baterai nokia ku. thanks mas brow.....

    BalasHapus
  2. penyakit sama tapi obatnya beda

    BalasHapus