Translate Language

Rabu, 05 September 2012

CARA MENGATASI LCD HP BERGARIS

LCD/LAYAR hp anda ada muncul bergaris-garis hitam mungkin 1-2 garis atau lebih garisnya nah ini tentu sangat mengganggu sekali apabila kita lg melihat layar lcd hp kita bergaris.Kondisi LCD/LAYAR HP masih bagus layak pakai cm bergaris saja mau kita ganti dengan LCD baru sangat sayang karena layar LCD masih namapak normal.Baiklah, saya akan berikan tips cara menghilangkan garis-garis hitam pada lcd hp anda.Caranya sangat gampang sekali cukup anda mengikuti trik-trik ini :

1. Pertama kali anda lepas casing hp anda dan kondisis hp tetap hidup.

2. Setelah itu anda perhatikan dimana terdapat garis-garis hitam di LCD hp anda lalu anda tekan garis-garis hitam pada LCD hp anda dengan cara tekan lalu tarik ke arah kiri atau kanan ke samping.

3. Perhatikan apakah setelah kita tekan garis2 hitam di LCD ada terjadi pergerakan garis2 hitam tsb ke samping.
Jika ada maka anda tinggal melanjutkan terus menekan garis2 hitam di LCD hp sampai hilang dengan cara tekan garis lalu tarik ke samping boleh ke kanan atau ke kiri.

4. Waktu menekan LCD hp anda usahakan jangan menekan terlalu kuat karena takut lcd anda pecah karena terlalu kuat menekan.



7 komentar:

  1. Tp narik ny sesuai dr mna gris mincul atau trsrah kta?

    BalasHapus
  2. Aduh barusan hp aku retak krna ketimpuk batu. Jadinya ada warna hitam mirip tinta. Gimana ni min ?

    BalasHapus
  3. Iya tekan di garis di lcd lalu tarik ke kiri atau kanan terus sampai garisnya bergerak ke samping dan teruskan sampai garisnya hilang

    BalasHapus
  4. yang di tekan pas pada garis putih yang rusak itu apa di sampingnya yang warna hitam itu.

    BalasHapus
  5. klau garisx putus2 gan bisa gak gan.

    BalasHapus
  6. Tempat ane garis ny putih tu, gmna gan?

    BalasHapus