Translate Language

Senin, 11 Maret 2013

TANDA ATAU CIRI HP RUSAK SOFTWARE

Untuk setiap hp pasti bisa rusak baik itu rusak hardware atau rusak software.Terkadang kita sulit membedakan kerusakan pada hp itu rusak hardware atau software.Pada kesempatan ini saya akan memberikan tips dan tanda2 hp yg rusak software yaitu sbb;
1. Apabila saat kita hidup kan hp tapi pd layar lcd muncul nokia aja lalu blank/putih maka sudah pasti kerusakan pd software.
2  Hp dalam kondisi hidup tetapi sebentar hp bisa mati sendiri lalu hidup sendiri lagi dan terus menerus spt itu jg bs di pastikan kerusakan pd software.
3. Hp hidup dan berjalan normal tetapi ada daftar panggilan telepon yg tidak bisa di hapus jg karena rusak software.
4. Hp hidup normal dan waktu mau buka mp3 tetapi tidak bisa buka mp3 atau tidak ada daftar lagu bisa jg di sebabkan oleh rusak software.
5. Lupa kode pin hp sehingga hp terblokir tidak bisa di buka karena lupa kode pin nya dan cara mengatasi dengan di format atau program ulang(software).
6. Tidak bisa buka sms dan kirim sms adalah tanda rusak software.
Apabila hp kita mengalami hal spt itu maka segera bawa hp anda ke tukang service hp minta di program ulang maka hp kita sehat/normal kembali spt sedia kala.

NB: Sebelum hp di program ulang kita copy lebih dahulu daftar nama telepon dan data yg penting yang tersimpan di hp karena setelah selesai di program hp kita akan kembali ke setelan awal pabrik(data2 hilang terhapus).

1 komentar:

  1. mau tanya hp saya mati tiba-tiba tapi dihidupkan hidup lagi sudah saya reset tapi tetap saja gitu.minta solusinya

    BalasHapus